Header Ads

IPEMI PW Aceh Gelar Muswil Ke - II Tahun 2021

BANDA ACEH - ANN

 Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PW Aceh Berlangsung Musyawarah Wilayah ke- II Tahun 2021 yang berlangsung selama satu hari di Kyriad Muraya, Banda Aceh, Sabtu (27 Maret 2021).

Ketua IPEMI PW Aceh, Prof Adjunct Dr Marniati M Kes mengatakan, Muswil IPEMI PW Aceh ini digelar lima tahun sekali guna melaporkan program serta hasil kerja dan penentuan pemilihan ketua yang baru secara demokratis sesuai ADRT yang telah ditetapkan IPEMI PW Pusat

"Pertemuan Muswil IPEMI PW Aceh ini sekaligus membahas kelanjutan program pembinaan usahawan yang skala kecil hingga skala besar serta kegiatan program sosial bagi yang membutuhkan," ujarnya.

Ia katakan, IPEMI PW Aceh juga terus menjalin hubungan kerjasama yang baik bersama IPEMI PW Pusat dan IPEMI PW luar negeri guna produk lokal dapat tercuah di luar negara lainnya.

Marniati juga menyampaikan, anggota PW IPEMI PW Aceh sudah terbentuk di 12 Kabupaten dan Kota yang juga terdiri pelaku pengusaha kerawang, bordir, fashion, kuliner, perhotelan, catering, bakery, usaha rumah tangga dan lainnya tidak terbatas sama sekali.

"Muswil IPEMI PW Aceh ke II ini diharapkan seluruh anggota pengurus kedepannya dapat terus berperan aktif kedepannya dengan menjalankan kelanjutan program serta ikut mendukung program Pemerintah Aceh," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara yang juga selaku Anggota DPRK Banda Aceh, Tati Meutia Asmara S KH M Si menambahkan, Muswil IPEMI PW Aceh yang ke- II yang juga sekaligus membahas program lanjutan nantinya dapat terus mendukung serta mendorong pengusaha wanita dapat terus aktif mengembangkan produk lokalnya bersama anggota pengurus IPEMI PW Aceh.

"Kita juga sangat mengapresiasi seluruh program kerjasama IPEMI PW Aceh selama ini dengan harapan kedepannya juga dapat terus memperkenalkan produk lokal Aceh di tiap-tiap cabangnya hingga luar negeri," ujarnya. []

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.