Header Ads

KAPOLDA ACEH APRESIASI PENYERAHAN RUMAH BANTUAN UNTUK WARGA TIDAK MAMPU DI ACEH TENGAH

Banda Aceh I ANN


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, mengapresiasi penyerahan rumah bantuan oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S. I. K, untuk warga kurang mampu di Kampung Bukit Sama Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah pada Rabu (10/3/21).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, Kapolres Aceh Tengah menyerahkan ruman bantuan itu untuk warga kurang mampu bernama Esti.


 " Ini bentuk kepedulian Polri dalam membantu keluarga yang tidak mampu dengan menyerahkan rumah bantuan semi permanen berukuran 5 x 7 M ," terang Kabid Humas. 


"Rumah itu telah dibangun selama lebih kurang 3 bulan dengan dana bersumber dari zakat Personel Polres Aceh Tengah, " sebut Kabid Humas. 


"Tidak hanya saja rumah, Polres Aceh Tengah juga menyerahkan perlengkapan rumah untuk ibu Esti, seorang janda tua di kampung itu," tutur Kabid Humas. 


Saat penyerahan rumah bantuan untuk ibu Esti itu diwarnai dengan pengguntingan pita dan selanjutnya menyerahkan kunci kepadanya, ucap Kabid Humas. 


" Dengan adanya penyerahan rumah bantuan ini, semoga dapat bermanfaat bagi ibu Esti untuk ditempatinya," sambung Kabid Humas. 


Kapolres saat menyerahkan rumah bantuan itu didampingi Pejabat Utama dan sejumlah Personel di jajaran Polres Aceh Tengah, tutup Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.