Header Ads

KAPOLDA ACEH PIMPIN PENETAPAN KELULUSAN SELEKSI PENDIDIKAN SEKOLAH INSPEKTUR POLISI

Banda aceh I ANN


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Rabu (10/3/21) di Gedung Presisi, Mapolda Aceh, memimpin kegiatan penetapan kelulusan tingkat panitia daerah seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) di jajaran Polda Aceh. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, Kapolda pada hari ini memimpin kegiatan penetapan kelulusan tingkat panitia daerah seleksi pendidikan SIP dan didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H,  dan Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M. 


kegiatan itu diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk dan dihadiri sejumlah Pejabat Utama termasuk Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Dirin, S. I. K., M. H, ucap Kabid Humas. 


Kemudian yang hadir adalah panitia tingkat daerah Polda Aceh serta sejumlah peserta SIP berasal dari personel jajaran Polda Aceh, sambung Kabid Humas. 


" Panitia daerah dalam kesempatan itu, membacakan rangking dan mengumumkan peserta yang berhasil lulus untuk mengikuti pendidikan SIP, " ujar Kabid Humas. 


Selain itu Kapolda Aceh juga membacakan amanat tertulisnya. Setelah pengumuman kelulusan, Kapolda yang diikuti sejumlah Pejabat Polda Aceh memberikan ucapan selamat untuk personel yang lulus dalam seleksi pendidikan SIP tersebut, tambah Kabid Humas. 

 

" Sejak digelarnya penerimaan seleksi pendidikan SIP hingga hari ini telah diumumkan kelulusannya, digelar dengan menerapkan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis)," pungkas Kabid Humas. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.