Header Ads

PEMBANGUNAN PAUD HARI KE-7 TMMD-110, MENCAPAI TAHAP 57 PERSEN

Aceh Besar- ANN

Pembangunan  unit PAUD bagi warga untuk memberikan sarana pendidikan merupakan salah satu kegiatan fisik program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)  Ke-110 Kodim 0101/BS di Desa Data cut Kecamatan jantho. Hingga hari ke-7 pelaksanaan TMMD, Senin (8/3/2021) pembangunan PAUD telah mencapai tahap 57 persen, dengan pemasangan dinding Batu Bata.


Letda Arh. T. Ben Gade selaku koordinator lapangan pembuatan PAUD Satgas TMMD-110 Jantho mengatakan, pembangunan PAUD yang dilakukan prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD-119 Kodim 0101/BS hampir mencapai raihan 57 Persen


“Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI, Polri dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan sehingga sudah mencapai 57 persen” kata Letda T. Ben Gade.


“Hari ini keterlibatan masyarakat,sangat membantu pelaksanaan pembangunan PAUD Dengan tingginya kesadaran masyarakat tentunya sasaran fisik pembangunan PAUD ini akan tepat waktu sehingga tenaga dapat dialihkan memperkuat sasaran lain”  lanjutnya.


Muhammad (40), Salah satu warga desa data cut yang sangat berantusias ikut membantu dalam pembangunan PAUD tersebut dan sangat senang dengan adanya PAUD tersebut dengan harapan untuk kedepan nya anak -anak didesa tersebut akan mendapatkan fasilitas pendidikan untuk usia dini


“Saya berharap pembangunan PAUD ini berjalan lancar, sehingga dapat cepat selesai danharapan kami untuk kedepannya desa kami akan memiliki fasilitas pendidikan PAUD” kata Muhammad.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.