Header Ads

Personel TNI & Persit Ikuti Sosialisasi Safety Riding Bersama Honda

Banda Aceh I ANN


Menjaga keutuhan wilayah Negara kesatuan Republik Indonesia adalah tugas pokok dari Tentara Nasional Indonesia (TNI), namum selain itu Personel TNI juga dituntut untuk bisa menjadi contoh yang baik di masyarakat umum dalam aktifitas berlalulintas. 


Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, Komandan Batalyon Artileri Medan 17/ Komposit Muara Tiga Pidie Mayor Arm Soeryadi S.Sos, M.Han kembali memberikan kepercayaan kepada Tim Safety Riding PT.Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh untuk memberikan Sosialisasi Rutin terkait keselamatan berkendara. Kegiatan yang berlangsung secara online ini diikuti oleh Personel TNI dan Persit pada tanggal 08 Maret 2021 dengan mengusung tema Kemanapun Perginya Selalu #Cari_aman.

 

Danyon Artileri Medan 17/ Komposit Muara Tiga Pidie, Mayor Arm Soeryadi S.Sos, M.Han berpesan kepada seluruh Peserta untuk menjaga keselamatan diri saat berkendara karena keluarga kita selalu menunggu dirumah, yang artinya menjaga keselamatan diri juga termasuk menyayangi keluarga.


“Terimakasih kepada Capella Honda karena telah bersedia berpartisipasi menjadi pemateri dalam kegiatan ini dan harapannya semua yang hadir kali ini bisa menjadi contoh positif bagi keluarga dan lingkungan disekitar untuk menciptakan masyarakat yang tertib berlalulintas,” ujar Mayor Arm Soeryadi S.Sos, M.Han.


Sementara itu pihak Capella Honda yang diwakili oleh Kordinator Safety Riding, Reza Novendri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Danyon Artileri Medan 17/ Komposit Muara Tiga Pidie yang memberikan kepercayaan kepada Capella Honda untuk memberikan Sosialisasi Rutin terkait keselamatan berkendara.


“Kita sebagai pengendara jangan lupa untuk melindungi diri kita dengan perlengkapan berkendara, mematuhi aturan lalu lintas, serta mengukuti aturan protokol kesehatan supaya tetap aman,” ujar Reza.


Dalam menyampaikan materi yang menarik pihak Capella Honda menggunakan gambar dan video sehingga dapat dipahami peserta dengan jelas, dengan tagline #Cari_aman menjadi salah satu point penting yang disampaikan, tujuannya agar seluruh peserta selalu menjadikan Helm, Jaket dan Masker sebagai perlengkapan wajib saat naik motor. 


Selain penyampaian materi keselamatan berkendara rangkaian kegiatan ini juga berisikan games, kuis,serta pemberiian hadiah kepada peserta serta sebagai penutup seluruh panitia, Personel TNI, Persit, dan  tim Safety Riding melakukan sesi foto bersama sambil berkomitmen untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas, karena keselamatan berlalulintas itu adalah milik kita bersama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.