Header Ads

PGRI Kota Sabang Lakukan Audiensi dengan Kadisdikbud dan Kamenag


SABANG-ANN

Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sabang melakukan audiensi dengan sejumlah lembaga Pendidikan Pemerintahan hari ini Selasa (2/3/2021).

Ketua PGRI Sabang Abdullah, S. Pd menjelaskan bahwa pertemuan dan audiensi ini dilakukan sebagai bentuk silaturrahmi dan memperjelaskan program-program PGRI kedepan.

“Alhamdulillah tadi kami sudah melakukan Audiensi dan silaturrahmi kepada dua lembaga Pendidikan pemerintahan Kota Sabang yaitu dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sabang dan dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sabang. ini adalah sebagai salah satu bentuk kesungguhan PGRI dalam menjalankan program jangka panjang maupun jangka menengah yang berkaitan dengan guru”, Terang Abdullah kepada Acehsiana.com.

Lebih lanjut Abdullah juga menjelaskan, bahwa ada bebera kesepakatan dari pertemuan tersebut, diantaranya adalah tentang penggunaan Baju PGRI setiap hari Kamis khusus untuk dewan guru/TU dan iuran PGRI khusus anggota PGRI.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sabang Desiana, S. Pd, M. Pd mengharapkan agar program-program yang dicetuskan oleh PGRI benar-benar sangat membantu para guru.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh PLH Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sabang Masri, S. Ag. beliau sangat mendukung seluruh program-program PGRI dalam mensejahterakan guru.

ADVERTISEMENT

“Kami sangat mengaharapkan agar PGRI juga melibatkan guru-guru di lingkungan Kementerian agama dalam semua kegiatan PGRI. Kami juga sangat berterimakasih dengan ikut dimasukkannya guru-guru Kamenag sebagai anggota PGRI”, Tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.