Header Ads

Prof TA Sanny Dewan Pakar MES Agendakan Pertemuan YBG Center di Aceh





Aceh Besar - ANN

Sejumlah agenda kunjungan dan peresmian telah disusun, Prof. Dr. Ir. Teuku Abdullah Sanny , M. Sc melalui Sekum YBG, TM. Zulfikar mengkonfirmasi selama di Aceh, segera mengadakan pertemuan dengan Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Aceh Aminullah Usman, SE, Ak. yang juga saat ini menjabat Walikota Banda Aceh, Selasa (9/3/2021).


Agenda kunjungan pengurus MES oleh Prof TA Sanny selaku Dewan Pakar bertujuan memperkuat lintas Pengurus MES Indonesia di Aceh, selain silaturrahmi, pertemuan yang nantinya dijadwalkan pada Rabu (10/3/2021) akan difasilitasi oleh Ketua MES Aceh direncanakan hasilkan beberapa poin kesepakatan guna peningkatan aktivitas perekonomian di Aceh.


Sedangkan agenda YBG, ungkap TM Zulfikar saat dijumpai di Bandara Sultan Iskandar Muda ketika menunggu kedatangan Prof. TA Sanny dari Jakarta, kesempatan berkunjungnya Ketua Umum YBG ini nantinya juga sekaligus melaksanakan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW pada Kamis (11/3/2021) di Kantor YBG Center kawasan Gampong Pineung Banda Aceh.


Kunjungan Prof. TA Sanny ke Aceh sejak hari ini, Selasa (9/3/2021) hingga dijadwalkan sampai Sabtu (13/3/2021). 


Pertemuan juga diagendakan dengan Pengurus Wilayah Persatuan Insinyur Indonesia (PW PII Aceh) dan Program Studi Pendidikan Profesi Insinyur (PS-PPI) Universitas Syiah Kuala (USK) pada Rabu pagi (10/3/2021).


Pada Jumat ini (12/3/2021), Prof TA Sanny juga dijadwalkan mengisi Ceramah Subuh dalam rangka Peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW bertempat di Dayah Madrasah Ulumul Qur'an (MUQ) Pagar Air, Aceh Besar, dilanjutkan makan pagi bersama dan silaturrahmi dengan para santri.


Ketua Umum YBG, Prof. TA Sanny juga dijadwalkan memberikan materi Presentasi dan Diskusi terkait Perkembangan IPTEK di Indonesia bersama International Centre for Aceh and Indian Ocean Studies (ICAIOS) dan Kunjungan ke Dayah Babussalam, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar. (Informasi Centre YBG).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.