Header Ads

Selamat, Tiga Pegawai Sekretariat BMA Naik Pangkat Terhitung 1 April 2021


Banda Aceh – ANN

Sebanyak tiga pegawai yang bertugas di Sekretariat Baitul Mal Aceh (BMA) mendapatkan kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal (TMT) 1 April 2021.

Pembagian Keputusan Gubernur Aceh tentang kenaikan pangkat itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah yang didampingi Kepala Sekretariat BMA, Rahmad Raden di Kantor Gubernur Aceh, Kamis (18/03/2021).

“Atas nama pribadi dan pimpinan, kami mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat tersebut. Semoga capaian itu dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan etos kerjanya,” kata Rahmad Raden.

Rahmad Raden menjelaskan ketiga pegawainya itu yang mendapatkan kenaikan pangkat di antaranya Gusmaidi, S.Ag, M Fadhil Umar, S.Sos dan Mirzal Febiandy, SE.

Gusmaidi dan M Fadhil Umar dinaikkan pangkatnya menjadi Penata golongan ruang III/c sedangkan Mirzal Febiandy dinaikkan pangkatnya menjadi Penata Muda Tingkat I golongan ruang III/b.

Ia menambahkan kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian pegawai terhadap negara. Selain itu sebagai dorongan kepada pegawai untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

“Kami juga mengimbau kepada pegawai lainnya untuk senantiasa mempelajari tahapan-tahapan kenaikan pangkat. Kelengkapan administrasinya pun bisa dipersiapkan sejak dini. Semoga ke depannya akan bertambah lagi pegawai BMA yang dinaikkan pangkatnya. Semoga.” pungkas Rahmad Raden.(ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.