Header Ads

Setelah ke Abu Paya Pasi, Kapolda Aceh Kunjungi Abi Jafar dan Waled Lapang


Aceh Utara - ANN


Setelah mengunjungi Ulama Kharismatik Aceh Abu Paya Pasi, Kamis (04/03/2021) Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil kembali menyambangi kediaman Abi Jafar atau dikenal dengan Abu Lueng Angen dan Waled Lapang di Kabupaten Aceh Utara.


Kapolda Aceh melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si mengatakan, kunjungan Kapolda tersebut dilakukan dalam rangka bersilaturahmi dengan para ulama di Aceh.


Winardi menyampaikan, Kapolda Aceh dalam kunjungan tersebut memohon dukungan para ulama di Aceh untuk bersama-sama mendukung Polri dalam untuk mewujudkan kondisi kamtibmas agar selalu kondusif dan stabil. 


"Dukungan dan kerjasama dari para ulama sangat kami perlukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di Provinsi Aceh," ucapnya.


Dalam kunjungan tersebut Kapolda berharap, para ulama di Aceh juga ikut peran serta untuk membantu mengedukasikan tentang 5M kepada masyarakat agar sama-sama mencegah penyebaran Covid-19


"Protokol kesehatan dan edukasi 5M sangat penting untuk dilakukan, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Karena itu semua merupakan kunci untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19," tutupnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.