• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Tim Divhubinter Polri Gelar Sosialisasi Peacekeepers Polri dan ECT di Polda Aceh

    3/25/21, Kamis, Maret 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T12:57:07Z


    Banda Aceh I ANN

    Tim Divhubinter Polri menggelar sosialisasi peacekeeper dan english competency test (ECT)  bagi personel jajaran Polda Aceh di Aula Presisi Mapolda Aceh, Kamis (25/3/21).


    Saat pembukaan kegiatan itu dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, dan dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Raden purwadi, S. H, sejumlah Pejabat Utama dan peserta sosialisasi personel jajaran Polda Aceh.


    Tim Divhubinter Polri yang hadir dalam kegiatan itu dipimpin Karo Misinter Brigjen Pol. Krishna Murti, S. I. K., M. Si, dengan sejumlah stafnya. 


    Kegiatan sosialisasi di Aula Presisi diawali dengan Laporan Perwira yang ditunjuk kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan do'a. 


    Seusai itu dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Aceh diantaranya mengatakan, kegiatan sosialisasi ini adalah kegiatan luar biasa bagi Polda Aceh. 


    Kegiatan ini bertujuan untuk memajukan kompetensi personel kita, sambung Kapolda. 


    Kemudian Kapolda dalam kesempatan itu memberikan motivasi bahwa kita harus punya mimpi untuk maju dan tetap konsisten untuk meraih mimpi tersebut dengan niat kita.


    "kita harus mampu membuka wawasan dengan kemauan kita mengikuti pendidikan, sehingga nantinya dimanapun kita berada bisa bermanfaat" ujar Kapolda. 


    " Ikuti dengan serius kegiatan sosialisasi ini demi kemajuan mungkin bisa terpilih sebagai pasukan peacekeepers untuk misi perdamaian atau sekolah di luar negeri nantinya," tutur Kapolda.


    " Selain itu yang penting ikuti kegiatan ini dengan hati yang gembira," ucap Kapolda lagi.


    Setelah sambutan Kapolda dilanjutkan pemutaran video company profile Divhubinter Polri. 


    Selanjutnya Karo Misinter Divhubinter Polri Brigjen Pol. Krishna Murti, S. I. K., M. Si, dalam sambutan diantaranya mengatakan, " esensi digelarnya kegiatan ini adalah untuk menjaring talenta-talenta terbaik dari jajaran Polda Aceh untuk bisa mengikuti kegiatan dunia internasional seperti menjadi pasukan misi perdamaian dunia, mengikuti pendidikan dan tugas Polri berskala internasional". 


    Kegiatan sosialisasi peacekeepers dan ECT ini selanjutnya akan dipandu oleh Tim Divhubinter Polri hingga berakhir sore hari ini. 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini