Header Ads

Walikota Kota Banda Aceh Aminullah Usman Hadiri Grand Opening Twins Cafe


Banda Aceh I ANN

wali Kota  Aminullah Usman menghadiri sekaligus meresmikan Grand Opening Twins Cafe di Alue Naga Tibang samping taman BNI kota Kecamatan Syiah Kuala Banda Sabtu (27/03/21). Walikota. Aminullah Usman, dalam sambutannya dalam pandemi covid 19 selalu menjaga protkes, dan sekaligus mengucapkan selamat atas dibuka Twins Caffe 

"Semoga kedepannya usaha ini terus sukses dan tambah besar, sehingga menjadi inspirasi bagi para calon pengusaha UMKM Tanggamus untuk berani berusaha dan berani membuka usaha demi menghidupkan roda perekonomian di Kota Bada aceh" ujarnya.

Walikota mengapresiasi usaha pembukaan Twins cafe yang digeluti oleh ibu Marniati  ini, karena telah membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda Banda Aceh, serta mengembangkan inovasi dan kreativitas usaha dari para pengusaha UMKM di kota Banda Aceh.

Selain itu mengembangkan potensi sektor pariwisata dan produk olahan makanan lokal seperti, ala khas Malasia dan Thailand  juga minuman seperti, kopi Kop  yang sangat digemari oleh anak anak muda sekarang.

"Ini menjadi potensi lokal yang perlu dipromosikan, diharapkan akan menjadi tujuan wisata kuliner dengan menghadirkan berbagai macam jenis makanan lainnya," ujar.

berharap usaha UMKM seperti ini, dapat meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi serta dapat menggali usaha ekonomi yang saling menguntungkan, sehingga berdampak pada perekonomian para pedagang yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

Sementara pemilik  Twins Cafe, Marniati menyampaikan terima kasih atas kesediaan  untuk menghadiri dan membuka Grand Opening Twins Cafe, sebagai bentuk dukungan Walikota terhadap UMKM di Banda Aceh.


"Kami berharap dukungan dan kerjasama dari walikota  beserta jajarannya akan senantiasa terbina, sehingga kehadiran  Twins Cafe mempunyai nilai tambah yang positif, tidak saja kepada kami tetapi juga bagi warga disekitarnya dan Bada aceh ," harap Marniati.


Turut hadir dalam acara tersebut,  Ridwan Jamil kepala dispora Aceh Besar. Jamika mantan Jubir PA  Kasdam, Iskandar Muda    serta Camat dan Uspika Kecamatan Syiah Kuala []

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.