Header Ads

Babinsa Serda T. Masrisyah bersama Babinkamtibmas, Bina Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat


Banda Aceh– ANN


Untuk mewujudkan kemakmuran Desa, serta mengembangkan kesejahteraan Desa, harus memiliki kekompakan serta komitmen yang sama dari semua unsur  mulai dari Pejabat Desa yakni Kepala Desa (Kades) sampai dengan tokoh – tokoh masyarakat yang ada di desa binaan, Babinsa dan Babinkamtibmas, harus dapat saling mendukung bekerja sama dalam membangun kemajuan di desa binaannya.


Inilah yang terlihat saat Serda T. Masrisyah, Babinsa  Desa Laksana, anggota Koramil 13/Kuta Alam Kodim 0101/BS bersama dengan Babinkamtibmas, terlihat sangat kompak dalam kebersamaannya dengan Tokoh Masyarakat Desa Laksana,  saat sedang bersilaturahmi di warung kopi milik warga binaannya bertempat di Desa Laksana, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Jum’at (08/04/2021).


Serda T. Masrisyah saat dijumpai mengatakan, kemajuan Desa menunjukan bahwa terjalinnya unsur kerja sama yang baik antara seluruh komponen Pejabat Desa tidak terkecuali juga seluruh tokoh dan warga masyarakatnya dalam mendukung kemajuan pengembangan Desa, maka dari itu harus adanya rasa kedekatan, kekompakan serta kerja sama yang baik, baik dari unsur pejabat desa serta dukungan para tokoh masyarakatnya untuk dapat terlibat dalam kemajuan Desa.


Serda T. Masrisyah juga menyampaikan, para tokoh masyarakat merupakan Mitra kerja Babinsa serta rekan kerja dalam usaha pengembangan dalam membangun Desa, oleh karena itu harus saling mendukung serta berkomitmen dalam mengembangkan kemajuan Desa, karena kunci dari keberhasilan Desa terletak dari kekompakan dari para unsur pejabat Desa serta para tokoh masyarakatnya, sehingga dapat memberikan citra ke masyarakat bahwa semua unsur penuh dengan kekompakan serta saling kerja sama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.