Header Ads

Bank Bukopin Beroperasi, Nasabah Aceh Diminta Segera Konversi ke Syari’ah


  Bank syari’ah Bukopin (BSB) telah beroperasi di Aceh mulai Jumat, (16/4/2021). Pelayanan terhadap nasabah BSB bertempat di kantor lama KB Bukopin Banda Aceh, Jln. Tengku Haji Muhammad Daud Beureueh.

Direktur Utama BSB, Dery Januar meminta kepada nasabah KB Bukopin agar segera datang ke kantor BSB untuk mengalihkan dari konvensional menjadi syari’ah.

“Bank Syariah Bukopin sudah hadir, kepada masyarakat agar segera mengalihkan dari konvensional ke syariah”.sebut Dery saat diwawancara Nukilan.id dikantor lama KB Bukopin Banda Aceh, Jumat (16/4/2021).

Dery mengaku, berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dan nasabah di Aceh, dengan memperluas ekspansi jaringan Layanan Syariah Bank Umum di kantor Bank KB Bukopin Banda Aceh dan sejumlah unit lainnya.

“Saat ini KB Bukopin melayani dua transaksi yaitu konvensional dan hari ini mulai melayani layanan syariah sampai kedepan,” ujarnya.

Sementara itu, kata Dery, pada akhir Desember 2021 sampai Januari 2022 mendatang, sebanyak 30 ribu Nasabah dari konvensional sudah beralih ke Bank Bukopin Syariah dan terus beroperasi di Aceh.

“Seratus persen (100%) dari semua nasabah bank bukopin konvensional bisa berpindah ke BSB. Sedangkan Bank Bukopin konvesional akan ditutup secara permananen,” sebutnya.

Dery memberitahukan kepada seluruh masyarakat dan nasabah yang diluar, yang masih menyimpan uang didalam lemari atau ditempat lain. kalau ingin masuk ke pembiayaan syariah masuk ke bank syariah Bukopin dan mulai hari ini kami sudah membukanya.

“Kita patut bersyukur di hari pertama, ada Nasabah dari yayasan dan per-orangan yang membuka rekening mulai aktif, semoga mudah-mudahan menjadi awal dari keberadaan Bank Syariah Bukopin di Aceh,” ungkapnya.

Selain itu, Dery yang turut didampingi Branch Manager KB Bukopin Cabang Banda Aceh, Sofyan, menawarkan pelayanan produk ke masyarakat yaitu, produk pendanaan Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Haji dan beberapa produk lainnya.

Dari layanan pembiayaan BSB tawarkan, Pogram kesehatan, Pendidikan, Transportasi, konstruksi, dan UMKM. ucapnya.

Produk jasa (service) lainnya, ditawarkan BSB seperti Kartu ATM SiAga, BSB Mobile, Transfer, Kliring, Inkaso, Bank Garansi, Cash Management, SPP Online, PPOB, dan Wakaf Uang dimana pelayanan sudah melalui online sistem. tuturnya

Sumber : Nukilan.Id



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.