• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kapolda Aceh Buka Rakernis Fungsi Binmas

    4/06/21, Selasa, April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T08:49:38Z

     KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

    DAERAH ACEH

    BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

    Banda Aceh | ANN


    Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, membuka Rakernis Fungsi Binmas Polda Aceh T.A 2021 di Aula Presisi Mapolda Aceh, Selasa (6/4/21).


    Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya menyebutkan, Kapolda Aceh hari ini di Aula Presisi, Mapolda Aceh membuka Rakernis Fungsi Binmas Polda Aceh yang diikuti sejumlah Pejabat Polda Aceh, Kadis Kesehatan Provinsi Aceh, Ketua MPU Aceh dan Kepala BPBD Aceh. 


    Selanjutnya peserta lain yang hadir dalam Rakernis itu adalah Personel Ditbinmas Polda Aceh, Para Kasat Binmas jajaran Polres dan perwakilan seorang Bhabinkamtibmas dari setiap Polres jajaran Polda Aceh, tambah Kabid Humas. 


    Rakernis tersebut digelar selama 2 hari mulai hari ini Selasa (6/4/21) hingga Rabu (7/4/21) besok, ucap Kabid Humas. 


    " Tema yang diangkat dalam Rakernis Fungsi Binmas adalah " Mewujudkan rasa aman masyarakat dan kehidupan sosial yang tertib dan nyaman menuju Polri yang presisi dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19," tutur Kabid Humas. 


    Rakerni itu diawali Laporan Perwira yang ditunjuk, pembacaan ayat suci Al-qur'an, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, sambutan sekaligus pembukaan oleh Kapolda Aceh, menyanyikan Lagu Padamu Negeri, pembacaan do'a dan Laporan Perwira yang ditunjuk, tutup Kabid Humas. 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini