Header Ads

Shella Saukia Gelar Fashion Show Tunggal


Banda Aceh | ANN

Shella Soukia, salah satu desainer ternama di Aceh  dengan konsen pada busana syar'i  menggelar fashion tunggal lansung Meriah di hotel Hermes Palace Minggu, 04 April 2021.

Desainer asal Aceh ini membidik Kota Banda Aceh untuk peragaan busana tunggalnya di usia muda berkarya dalam dunia fashion bukan tanpa alasan.

Berdasarkan keterangan resminya yang diterima di Media Aceh Nasional News, Minggu malam Shella menyebutkan bahwa industri fashion yang di utamakan Busana  Syar'i mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan dibanding kota-kota lainnya. Sehingga ia juga kerapkali menampilkan rancangannya di kota Banda Aceh.

Apalagi selama ini pangsa pasar brand Shella  dinilai telah banyak dikenal dari daerah timur Indonesia.

"Shella beberapa kali berkunjung ke daerah lain dan memperhatikan penampilan  sangat unik dan keren. Karakter mereka itu stylish saat berpenampilan," ungkapnya.

Oleh karena itu, desainer yang telah menampilkan karya di panggung di hotel Hermes Palace malam ini seperti Dubai Modest Fashion Week akan Fashion Show Tunggal di Banda Aceh dengan peragaan busana bertajuk “islammi dengan tiga model super mewah bangat, Syar'i Caseul,ujar Shella Soukia.

Meski show tunggal ini baru launching sekarang  pertama kali, sebenarnya semenjak tahun 2012 sudah berkiprah Shella baru ini bisa launching Alhamdulillah sukses.

"Memang Aceh  menjadi target kami. Adanya acara  Fashion Show tunggal  di Banda Aceh  reseler kami ada banyak, bahkan pelanggan kami tersebar di seluruh Aceh, dan mengatakan Shella berkerja sama dengan ratu tekstil yang alamatnya pasar Aceh kota banda aceh, Sidrap dan sejumlah daerah di pulau seindonesia,” terangnya.


Shella juga mengemukakan, gelaran fashion show tunggal ini menjadi wujud persembahan hasil karyanya pada industri fashion dan kreatif di Aceh, akan mempertontonkan Fashion Show ini kita undang ke semua langganan dengan kita menyambut idul Fitri dengan busana syar'i Caseul dan super mewah harganya hanya sampai Dua Juta dan ada Satu setengah Juta, dan ada simple simple ujar Shella dalam tiga busana yang di selenggarakan pada malam ini.

Shella media online harapan kedepan mengatakan lebih sukses lagi dengan karyanya, menghadirkan berbagai hasil karya printing yang dikombinasikan dengan desein busana yang lebih di minati sama anak muda mudi, sebagai sekaligus dilengkapi logo Shella Saukia.

Selain itu, sekitar  brand premium dari Shella Saukia akan diperagakan oleh puluhan model di Banda Aceh, 

Bahkan, dari kalangan pengusaha, selebgram, dekranasda, dan komunitas hijabers juga akan memperagakan koleksi Shella Saukia di hadapan ratusan penonton.

yang hadir di acara Fashion Show tunggal adalah Kenza   (selebgram),   Community),

" juga menghadirkan penyanyi daerah Aceh  sebagai pengisi acara. Harapannya masyarakat  dan sekitrnya bisa hadir," imbuhnya.

Karya Shella Saukia  telah beberapa kali dipamerkan semenjak tahun 2012 Modest Fashion secara Facebook ,Intrangram.[Said]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.