Header Ads

Aduen Mukhlis Orang yang Tepat Pimpin KPA Aceh Besar


ACEH BESAR / ANN co.id

Mantan Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah alias Aduen Mukhlis terpilih sebagai Aduen Mukhlis Orang yang Tepat Pimpin KPA Aceh Besar Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah Aceh Besar.

Aduen Mukhlis terpilih sebagai Ketua KPA Aceh Besar melalui proses musyawarah yang melibatkan KPA sago 22, sagoe 25 dan sagoeDalam musyawarah yang melibatkan 3 sagoe itu berlangsung di kantor Partai Aceh (PA) wilayah Aceh Besar, Sabtu malam 29 Mei 2021.

Dalam proses musyawarah yang berlangsung alot itu, menyepakati mantan Bupati Aceh Besar periode 2012-2017 itu sebagai ketua terpilih KPA Aceh Besar.

Sebelumnya, Ketua KPA Aceh Besar dipimpin oleh Saifuddin Yahya alias Pak Cek yang juga Ketua DPW PA Kabupaten Aceh Besar.

Sementara itu, kader muda Partai Aceh Sulaiman SE mengatakan, forum musyawarah telah menetapkan orang yang tepat sebagai Ketua KPA Aceh Besar.

“Forum juga berjalan dengan alot sehingga demokrasinya terlihat dengan jelas,” ujar Sulaiman, Minggu (30/05/2021).

Menurut Sulaiman, Mukhlis Basyah merupakan orang yang mampu dalam mengelola organisasi, memiliki kemampuan yang memadai serta sudah pernah berpengalaman di pemerintahan.

“Insya Allah kedepannya KPA Aceh Besar lebih kompak dan akan melahirkan sejumlah program kerja untuk membantu masyarakat,” harap anggota DPR Aceh itu.

Mantan Ketua DPRK Aceh Besar itu juga menaruh harapan besar dipundak Aduen Mukhlis, agar KPA Aceh Besar mampu berkembang dengan baik kedepan.

Sulaiman mengharapkan Aduen Mukhlis segera menyusun kepengurusan baru agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik dan dapat membantu masyarakat kedepan. (***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.