Header Ads

Ikut Serta Cegah Covid-19, Polwan Ditlantas Polda Aceh Bagi Masker di Masjid Raya

 

Banda Aceh - ANN.co.id


Polisi Wanita (Polwan) telah membuktikan keikutsertaannya dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh.

Hal tersebut dilakukan dengan membagikan masker kepada masyarakat menjelang shalat jumat di Masjid Raya Baiturrahman, kota Banda Aceh, Jumat (28/5/2021).

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, MH yang didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyampaikan, akhir-akhir ini penyebaran Covid-19 di kota Banda Aceh meningkat tajam, oleh karena itu perlu adanya edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

"Pembagian masker yang dilakukan oleh Polwan kepada masyarakat yang akan shalat jumat juga merupakan edukasi Prokes," kata Dicky, Jumat (28/5).

Selain itu, sebut Dicky, pembagian masker tersebut juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polwan Ditlantas Polda Aceh terhadap masyarakat agar masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Hal tersebut didasari karena masih banyak masyarakat yang akan shalat jumat tidak membawa masker karena lupa.

"Masih ada masyarakat yang tidak pakai masker dan kadang juga lupa bawa. Hal ini sangat rawan akan terjadi penyebaran Covid-19," Ujar Dicky mengakhiri keterangannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.