• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PKS Siap Menang Di Pilpres 2024

    5/28/21, Jumat, Mei 28, 2021 WIB Last Updated 2022-06-18T04:43:28Z

    Banda Aceh – ANN.co.id

    Dalam menyambut tahun politik 2024 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersiap untuk menjadi pemenang baik di parlement maupun di Pilkada dan Pilpres, Demikian yang  Presiden PKS H Ahmad Syaikhu, mengatakan Kamis (27/05/21) di Banda Aceh.

    Menurutnya untuk kemenangan  tahun 2024 mendatang PKS harus memiliki strategi yang salah satunya dengan melakukan pendekatan yang baik dengan semua kalangan.

    ” kami ke Aceh ini selain kunjungan kerja juga melakukan konslidasi bersama dengan kader dan alam ulama, ” Tutur Presiden.

    Terlebih seperti kita ketahui, Aceh merupakan wilayah strategis dalam perolehan suara bagi PKS, bahkan dua anggota DPR RI dari PKS adalah putra terbaik dari Aceh dan kader PKS, Yaitu Nasir Djamil dan Rafli Kande, Ujar. H.Hrndry Muniet, MBA

    Kesiapan terus kami lakukan, bahkan sesuai dengan arahan Majelis Syura kedepan, dalam kontestasi dalam pemilihan kepala Daerah, PKS akan lebih mengutakan kader untuk tampil, Tambah Syaikhu.

    Karena demikian, dengan naiknya kader, kita berharap Pemerintahan yang di Pimpin akan lebih amanah dan jujur, sehingga akan tercipta Good Government dan Clean Government.

    Sehingga Pemerintah akan berpihak kepada rakyat dalam pemenuhan distribusi kemakmuran yang merata, Tutup Ahmad Syaikhu yang juga anggota DPR RI dari Komisi I itu.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini