Header Ads

Sekda Minta Kepala Bidang Bank Aceh Syariah Bangun kompak Kerja


Sekretaris Daerah Aceh, dr.Taqwallah, M. Kes, mendengarkan presentasi Kepala Bidang (Kabid) Bank Aceh Syariah, di Ruang Rapat Sekda Aceh, Banda Aceh, Kamis (20/5/2021).

Banda Aceh– ANN.co.Id

Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, mengharapkan seluruh Kepala Bidang di Kantor Bank Aceh Syariah mampu membangun kekompakan dan komunikasi yang baik antar sesama rekan kerja maupun atasan. Hal itu merupakan komponen penting dalam mewujudkan peningkatan pelayanan.

Arahan tersebut disampaikan Sekda dalam pertemuan bersama 35 kepala bidang Kantor Pusat Bank Aceh Syariah, Kamis malam 20 Mei 2021 di Ruang Rapat Sekda Aceh.

“Antara guru dan murid bangun rasa takzim, atasan dan bawahan harus saling mengayomi, yang tua dengan yang muda harus saling menghargai. Hilangkan Gap dalam bekerja. Ini penting dalam menjalankan pekerjaan,” ujar Sekda.

Sekda juga meminta semua elemen sumber daya di Bank Aceh Syariah untuk mengerahkan semua kemampuannya untuk memperbaiki kinerja dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

“Setiap kepala bidang harus mampu mempertajam berbagai tugas dan fungsi yang menjadi tanggung jawab di bidangnya masing-masing,” ujar dia.

Di era perkembangan teknologi saat ini, kata Taqwallah, setiap pegawai bank juga dituntut adaptif dengan kemampuan mengoperasikan teknologi dalam menjalankan tugasnya. Bank Aceh harus bisa menghadirkan pelayanan dan produk layanan yang berbasis teknologi kepada nasabah. Sehingga proses transaksi di Bank Aceh lebih praktis dan nyaman.

Sebanyak 35 kepala bidang yang hadir pada rapat itu juga diminta mempresentasikan lembar kerja terkait tugas yang mereka emban selama ini.

Melalui presentasi itu, Sekda memberikan saran dan mengevaluasi setiap tugas yang dijalankan oleh setiap kepala bidang. [•]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.