Header Ads

Tetap Patuhi Prokes,Koramil 03/Lhok’nga Gelar Penyuluhuhan Pertanian


Banda Aceh ANN.Co.id

Aceh Besar - Pejabat sementara Komandan Koramil (Pjs. Danramil) dan Bintaran Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lhoknga, Kodim 0101/BS, melaksanakan kegiatan penyuluhan pertanian kepada masyarakat desa binaan yaitu desa Lampu’uk Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Rabu, (26/5/2021).

“Kegiatan tersebut tetap mematuhi dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada para petani yang ada di desa itu,” ungkap Pjs. Danramil 03/Lhoknga, Pelda Bustami.

Dia mengatakan kegiatan penyuluhan sebagai bagian dari tugas pokok Koramil Kususnya Babinsa di wilayah desa binaan dalam pemberdayaan Ketahanan pangan untuk meningkatkan prekonomian masyarakat.

Dalam kesempatan itu, mengingat situasi pandemi Covid-19 semakin melonjak, Pelda Bustami ( Pjs Danramil) juga memberi Edukasi kepada para petani binaan tentang pentingnya penerapan Protokol kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas.


 

“Saya mengajak dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti aturan pemerintah,” kata Pelda Bustami.

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa TNI dan Polri bersama Instansi terkait bersinergi akan terus melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan demi keselamatan masyarakat khususnya warga di kecamatan Lhoknga.

“Kepada seluruh warga Lhoknga, kita menghimbau agar selalu memakai masker jika keluar rumah, jauhi kerumunan atau keramaian, jaga jarak aman, cuci tangan pakai sabun sesering mungkin atau dengan handsanitizer kemudian makan makanan bergizi dan seimbang,” pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.