Header Ads

Danramil dan Kapolsek ingin Jaya Ajak Masyarakat Peduli Protokol Kesehatan

 

Banda Aceh  I ANN.Co.id

Danramil 16/Ingin Jaya, Kapten Inf. Sumastono mengajak seluruh elemen masyarakat turut berperan aktif dalam penanggulangan, pencegahan penularan Covid -19 dan mendukung sepenuhnya kegiatan vaksinasi dilingkungan masing-masing.

Hal itu disampaikan Sumastono pada saat menggelar kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) di Kantor Camat Ingin Jaya, Lambaro, Aceh Besar, Rabu lalu.

Kegiatan ini mengangkat tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Selain itu, Kapten Inf Sumastono juga mengajak seluruh masyarakat untuk lebih peduli tentang pentingnya pencegahan penularan wabah Covid -19, dan berperan aktif dalam penanggulangannya.

“Pada saat beraktifitas, ingat Protokol kesehatan agar terhindar dari Covid -19,” pesan Danramil dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Ingin Jaya, Ipda Ibrahim, SH, MH. Ia berpesan kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Ingin Jaya untuk turut berperan aktif menjaga stabilitas Kamtibmas yang selama ini telah kondusif.

Selain itu, Ipda Ibrahim juga meminta segenap unsur pemerintah desa dan seluruh elemen masyarakat untuk tetap solid dan besinergi bersama pihak Polsek dan Koramil Ingin Jaya menjaga stabilitas yang selama ini telah terpelihara dengan baik.

Kegiatan Komsos ini turut dihadiri Camat Ingin Jaya, Kapolsek, Personel Koramil, Imum Mukim, Keuchik, Tuha Peut, Ketua Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Kecamatan Ingin Jaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.