Header Ads

Di Lhokseumawe, 1.454 Masyarakat Terima Vaksin

 

Lhokseumawe - ANN

Pemerintah kota Lhokseumawe terus melaksanakan kegiatan vaksinasi secara massal di sejumlah tempat dalam rangka percepatan program vaksinasi.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H, Minggu (6/6/2021) dalam laporan hasil monitoring vaksinasi massal di wilayah hukum yang dipimpinnya.


Eko mengatakan, kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan Pemko Lhokseumawe tersebut ditargetkan terutama sekali bagi kalangan pelayan publik, Lansia dan masyarakat lainnya yang rentan terpapar Covid-19.


Ia juga memaparkan, sejumlah lokasi yang dipusatkan untuk kegiatan vaksinasi tersebut, antara lain adalah di lapangan Hiraq, Dayah Safinatussalamah Al-Munawarah, Puskesmas Nisam, Bayu, Simpang Keuramat, Meurah Mulia, Muara Batu, Dewantara, Kuta Makmur, Samudera, Sawang, Nisam Antara, Geuredong Pase, Banda Baro, dan FKM Babah Buloh Sawang.


"Banyak lokasi vaksinasi, yang terdiri dari beberapa puskesmas, sehingga kesuluruhannya mencapai 1.454 orang yang berhasil divaksin," ungkap Eko Hartanto, Minggu (6/6).


Eko juga berharap, agar masyarakat mengikuti program vaksinasi yang digelar pemerintah dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.


"Jangan pernah ragu, silahkan ikuti program vaksinasi ini sebagai ikhtiar kita mencegah penyebaran Covid-19," tandas Eko.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.