Header Ads

Judul Iklan

DITBINMAS POLDA ACEH SOSIALISASI VAKSINASI DAN PROKES COVID-19 UNTUK KALANGAN KOMUNITAS

Banda Aceh I ANN

Ditbinmas Polda Aceh menggelar sosialisasi vaksinasi dan penerapan Prokes Covid-19 untuk kalangan komunitas di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Kamis ( 24/6/ 2021).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Dirbinmas Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K, mengatakan, kegiatan itu digelar sekira pukul15.30 wib hingga selesai di D'Energy Cafe, Aceh Besar adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75.

Pelaksanaan Sosialisasi itu dihadiri Kasi Orsosmas Ditbinmas, sejumlah Perwira dan Staf Ditbinmas, Kasat Binmas Polres Aceh Besar, dan Kanit Polmas Satbinmas Polresta Banda Aceh, sebut Dirbinmas. 

" Sementara kalangan komunitas yang menjadi peserta sosialisasi itu yang hadir berjumlah 19 orang dari komunitas Pelopor Aceh, KBPP Polri Aceh, Tagana Aceh, APSI Aceh, RAPI Aceh PERTIBA Aceh,  PERTISA Aceh, Pokdarkamtibmas Aceh, Panglima Laut Leupeung dan Ketua Trail Aceh," sambung Dirbinmas. 

Selanjutnya dalam sosialisasi itu menjelaskan kepada peserta pelaksanaan vaksinasi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 adalah gratis, sebut Dirbinmas. 

Kemudian menjelaskan manfaat vaksinasi serta menginformasikan pelaksanaan vaksinasi massal di Provinsi Aceh dalan rangka Hari Bhayangkara digelar pada tanggal 26 Juni 2021, tutur Dirbinmas 

Kemudian mengimbau Komunitas untuk ikut mensosialisasikan dan mengajak komunitas serta masyarakat lainnya  untuk ikut vaksinasi tersebut, kata Dirbinmas. 

" Selain itu diimbau para komunitas agar ikut mengkounter (menangkal) berita Hoax tentang vaksinasi, " tutup Dirbinmas



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.