Header Ads

Judul Iklan

Jelang Hari Bhayangkara Ke 75, Kapolda Aceh Ziarah dan Berdo'a Di TMP Banda Aceh

Banda Aceh I ANN


Menjelang Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 ini, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melakukan ziarah dan berdo'a untuk para pahlawan di Taman Makam Pahlawan ( TMP)  Banda Aceh, Selasa (29/6/21).



Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S.I.K. M. Si, mengatakan, Kapolda Aceh menggelar ziarah dan berdo'a untuk para pahlawan itu dalam rangkaian upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 di TMP tersebut. 


"Kapolda Aceh dalam upacara itu bertindak selaku Irup dan dihadiri Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, sejumlah PJU Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh dan sejumlah personel Polda Aceh lainnya," sambung Kabid Humas. 


" Rangkaian upacara tersebut diawali Laporan Upacara, Penghormatan, peletakan karangan bunga dan pembacaan do'a, " sebut Kabid Humas. 


" Selanjutnya Kapolda didampingi sejumlah pejabat lainnya melakukan ziarah kubur yang diwarnai tabur bunga dan berdo'a di TMP untuk mengenang jasa dan arwah para pahlawan, " tutup Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.