Header Ads

Judul Iklan

JRG Tranportasi Resmi Sponsori Persiraja Musim ini



Direktur JRG Rahayu Shuttle bersama Manajer Persiraja, Sudarman. Foto: MO.

BANDA ACEH – ANN.co.id

 Bus antar kota terbaik di Aceh, JRG Rahayu Shuttle secara resmi menjadi sponsor Persiraja musim ini untuk transportasi tim selama kompetisi Liga 1 2021/2022.

Penandatanganan kesepakatan kedua belah pihak berlangsung di Banda Aceh. Dalam kesempatan itu, Persiraja diwakili oleh Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani bersama manager tim, Sudarman.

Direktur JRG Rahayu Shuttle, Teuku Rival mengatakan, pihaknya akan menyiapkan satu bus khusus dengan branding Persiraja dan akan menjadi trasnportasi Persiraja selama berada di Pulau Jawa.

“Mengingat kompetisi musim ini berlangsung satu musim penuh di Pulau Jawa, kita akan siapkan satu bus khusus di sana. Tim Persiraja kemanapun bertanding akan menggunakan bus ini,” jelas Teuku Rival, Rabu (23/6).

Direktur JRG Rahayu Shuttle bersama Sekum Persiraja, Rahmat Djailani. Foto: MO.

Teuku Rival berharap, kedepan JRG bisa membangun hubungan yang lebih dalam lagi dengan Persiraja. Menurutnya, Persiraja merupakan satu-satunya tim Liga 1 asal Aceh dan Sumatra bahkan, yang wajib didukung oleh siapapun dengan cara bagaimanapun.

Dirinya berharap klub berjuluk Laskar Rencong tersebut terus tumbuh dan berkembang, disegani di sepakbola Nasional. “Dan tentunya menjadi kebanggaan fans Persiraja, dan masyarakat Aceh,” harapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, menejer Persiraja, Sudarman menyampaikan terima kasih kepada JRG yang sudah mau bersama-sama Persiraja menjaga marwah sepak bola Aceh.

“Ini bukan hanya untuk Persiraja, akan tetapi untuk mendukung rakyat Aceh, karena Persiraja sudah menjadi kebanggaan rakyat Aceh,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.