Header Ads

Kapolda Aceh Resmikan Secara Serentak 100.000 Rumah Untuk PNPP Di Aceh Besar

Banda Aceh I ANN

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, meresmikan secara serentak 100.000 rumah untuk Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) se-Indonesia, di kompleks Perumahan Bhara Daksa Desa Rabue Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, Jum'at (4/6/21) siang. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, Kapolda meresmikan perumahan untuk PNPP itu dengan menandatangani prasasti di kompleks perumahan Bhara Daksa tersebut. 

" Penandatangan prasasti oleh Kapolda Aceh bersamaan dengan kegiatan zoom meeting dengan Kapolri di Jakarta yang meresmikan gedung presisi Polres Kota Tangerang dan 100 ribu rumah untuk personel pada Polri, " tandas Kabid Humas. 

Kapolda saat zoom meeting dengan Kapolri didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol.Drs.Raden Purwadi, S. H, Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, Karo SDM Kombes Pol. Dirin, S. I. K., M. H dan sejumlah Developer serta Pejabat terkait lainnya, sambung Kabid Humas. 

Kemudian ikut juga hadir dalam kegiatan itu sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh lainnya termasuk Kapolresta Banda Aceh, Kapolres Aceh Besar dan sejumlah personel Polri lainnya, lanjut Kabid Humas. 

" Saat Kapolda menandatangi prasasti peresmian perumahan untuk PNPP tersebut turut disaksikan Wakapolda, Irwasda, Sejumlah Pejabat Utama dan personel Polda Aceh termasuk sejumlah Developer dan pejabat yang diundang dalam kegiatan itu, ' tutup Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.