Header Ads

Judul Iklan

Koramil 18/Ingin Jaya Targetkan 200 Dosis Vaksin Disuntikan Bagi Masyarakat

 

Aceh Besar – ANN

Dalam rangka mendukung program pemerintah daerah untuk mempercepat pemulihan Covid 19 di wilayah Kabupaten Aceh Besar, Komando Rayon Militer (Koramil) 18/Ingin Jaya menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid 19, Jum’at (24/6/2021).

 

Kegiatan yang dilangsungkan di Halaman Makoramil 18/Ingin Jaya Jalan Rel Kereta Api Lama Desa Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar itu diperuntukan bagi masyarakat wilayah Kecamatan Ingin Jaya termasuk karyawan pertokoan, perhotelan, showroom dan lain-lain. 

 

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan tetap melalui prosedur Protokol Kesehatan. Masyarakat yang hadir terlebih dahulu melakukan pemeriksaan awal kondisi tubuh dan bila memungkinkan akan dilaksanakan penyuntikan. 

 

Komandan Koramil 18/Ingin Jaya Kapten Inf Sumastono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilangsungkan ini merupakan hasil kerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Aceh Besar guna mendukung percepatan vaksinasi bagi masyarakat wilayah Kabupaten Aceh Besar khususnya di Kecamatan Ingin Jaya.

 

“Dalam kegiatan Vaksinasi hari ini kita dibantu tenaga kesehatan dari Kesehatan Kodam Iskandar Muda (Kesdam IM) guna mempercepat proses penyuntikannya,” ujarnya.

 

Ia mengungkapkan, bahwa pihaknya menargetkan dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini sebanyak 200 dosis dapat disuntikkan bagi masyarakat di wilayah binaannya tersebut.

 

“Dengan adanya kegiatan ini, saya harap sebagian besar masyarakat di wilayah binaan kita sudah disuntik vaksin sehingga target penyuntikan vaksinasi bisa cepat tercapai,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.