Header Ads

Judul Iklan

100 Orang Di Tengah Terdiri Dari Pedagang Kecil, Tukang Parkir dan Abang Becak Dapat Sembako

Banda Aceh I ANN


Sebanyak 100 orang masyarakat dapat bantuan sosial dari Polres Aceh Tengah, Rabu (21/7/21).


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil  melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, 100 masyarakat kalangan bawah yang mendapat sembako dari Polres Aceh Tengah terdiri dari pedagang kecil, tukang parkir dan abang becak di Kecamatan Lut Tawar dan Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah. 


Pemberian sembako itu dipimpin Kapolres Aceh Tengah AKBP Sandy Sinurat S. I. K dan didampingi sejumlah PJU dan Personel Polres Aceh Tengah, ujar Kabid Humas. 


" Kegiatan tersebut digelar dalam Operasi Yustisi  di daerah itu dengan diwarnai pembagian bantuan sosial berupa sembako sebagai upaya pendekatan persuasif dan humanis dengan masyarakat, ' terang Kabid Humas. 


Dalam kegiatan itu, petugas operasi yustisi turut menyampaikan imbauan terkait prokes Covid-19 kepada kalangan masyarakat di daerah tersebut, sebut Kabid Humas.


Disamping itu, dengan pembagian sembako masyarakat kalangan bawah yang terimbas Covid-19 dapat terbantu dan meringankan beban kehidupan mereka, tutur Kabid Humas. 

 

Apa yang dilakukan jajaran Polres Aceh Tengah adalah upaya persuasif dengan masyarakat dan humanis dalam bertugas, sehingga Kapolda Aceh menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polres Aceh Tengah, tutup Kabid Humas. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.