Header Ads

Antusias Masyarakat Ikut Vaksin Di Puskesmas Banda Raya, Di Apresiasi Kapolda Aceh

 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH ACEH

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

TENTANG :


Banda Aceh I ANN


Masyarakat sangat antusias ikut menjadi penerima vaksin yang digelar di Puskesmas Banda Raya, Banda Aceh, hari ini Kamis (14/7/21)


Pada pelaksanaan vaksin massal di Puskesmas itu turut ditinjau Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, dan didampingi Kapolresta Banda Aceh Kimbes Pol. Joko Krisdiyanto. 


Dalam pelaksanaan vaksin massal itu, Kapolda melihat begitu ramai dan antusias masyarakat yang datang ke Puskesmas tersebut untuk ikut menjadi penerima vaksin, kata

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M.Si, dalam siaran pers singkatnya. 


" Kapolda sangat berterima kasih kepada masyarakat dengan semangat dan antusiasnya untuk menjadi penerima vaksin dan dengan sendirinya turut andil dalam menanggulangi Covid-19 di Provinsi Aceh, " ujar Kabid Humas. 


Selain itu Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menggelar kegiatan vaksinasi massal itu yang berlangsung sukses dan lancar, sambung Kabid Humas. 


" Lebih lanjut, Kapolda juga sangat mengapresiasi pelaksanaan dan antusias masyarakat yang  ikut menjadi penerima vaksin dalam vaksinasi massal itu, " tutup Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.