Header Ads

BSI Persediaan Uang di ATM Terpenuhi Selama Libur Idul Adha 1442 H

BANDA ACEH  – ANN.co.id

PT Bank Syariah Indonesia Tbk mengumumkan bahwa pada libur Idul Adha 1442 H Selasa, 20 Juli 2021, BSI melakukan penutupan operasional cabang di Provinsi Aceh. Hal ini menyesuaikan dengan jadwal libur dari pemerintah.

Meskipun demikian BSI tetap menjamin optimalnya layanan nasabah selama libur Idul Adha 1442 H, diantaranya melalui layanan digital BSI Mobile dan lebih dari 700 ATM BSI yang tersebar di seluruh Provinsi Aceh.

 “Nasabah BSI tetap dapat melakukan penarikan tunai melalui ATM, transfer sesama rekening BSI maupun antar bank melalui ATM, BSI Mobile dan Internet banking,” jelas Corporate Secretary & Communication Group BSI Rosalina Dewi, Jum’at (16/7).

Selain itu kata Rosalina, BSI juga memastikan persediaan uang di ATM untuk tarik dan setor tunai bisa terpenuhi untuk kebutuhan uang kartal nasabah selama libur Idul Adha 1442 H. BSI telah menyediakan kebutuhan uang tunai/kartal untuk pengisian ATM BSI dan melakukan pemantauan ketersediaan uang tunai di ATM BSI selama libur Idul Adha 1442 H.

 Sebelumnya Anggota DPR Aceh, Yahdi Hasan mengingatkan Bank Syariah Indonesia (BSI) agar dapat memberikan pelayanan terbaik atau Prima menjelang hari Raya Idul Adha dan seterusnya.

Menurut Yahdi pelayanan selama ini yang sangat banyak dikeluhkan masyarakat yakni, permasalahan penarikan tunai dan transfer di anjungan tunai mandiri (ATM). Hal lainnya seperti jaringan yang lambat, ATM yang kosong, sehingga menjadi hambatan bagi nasabah.

 “Kita tahu Hari Raya Idul Adha sangat sakral di Aceh. Jangan sampai adanya ATM yang kosong. BSI harus mengantisipasi hal tersebut,” ujarnya, Selasa (13/7) kemarin.

Yandi juga mengharapakan dengan hadirnya lembaga keuangan syariah, masyarakat dapat terlayani dengan baik. Meski saat ini terus dilakukan perbaikan. []

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.