Header Ads

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali Hadiri Penutupan Sidang Paripurna Ke – 6 DPRK Aceh Besar Tahun 2020 - 2021


Aceh Besar  – ANN

Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali hadiri Penutupan Rapat Paripurna Ke – 6 Dewan Perwakilan Kabupaten (DPRK) Aceh Besar masa Persidangan – III Tahun Sidang 2020 – 2021 Dengan Agenda Persidangan Ke – III Tahun Sidang 2020 – 2021. Jumat (16/07/2021)

Bertempat di ruang paripurna DPRK Aceh Besar, turut hadir ketua DPRK beserta anggota DPRK Aceh Besar, FKPD, Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala Dinas/Badan/Bagian serta Para Camat dan undangan lainnya.

Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali menyampaikan Sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Badan Anggaran DPRK Aceh Besar dan Anggota Dewan yang terhormat yang telah berpacu dengan waktu dan menguras pikiran sejak awal Rapat Paripurna dimulai, tidak lain ini semua untuk memperoleh dan menghasilkan yang terbaik, demi kepentingan Kabupaten Aceh Besar di masa mendatang serta mensejahterakan Masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga bupati menyampaikan agar kita harus mematuhi protokol kesehatan untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak.

“Walaupun Kabupaten Aceh Besar tidak memberlakukan PPKM akan tetapi seluruh pegawai di setiap instansi masih tetap memberlakukan Work From Home (WFH) setengahnya” ungkap bupati.

Bupati juga menjelaskan untuk mesjid tetap dibuka seperti biasa hanya saja tetap memberlakukan protokol kesehatan agar selalu memakai masker.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.