• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Ditlantas Polda Aceh Bersama Organda Dan TVRI Aceh Gelar Talkshow Sosialisasi Vaksinasi Secara Virtual Kepada Pengemudi

    7/06/21, Selasa, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T04:09:08Z


    Banda Aceh I ANN


    Ditlantas Polda Aceh bersama Organda Provinsi Aceh dan TVRI Aceh menggelar talkshow untuk mensosialisasikan vaksinasi kepada pengemudi angkutan secara virtual via zoom meeting, Selasa (6/7/21).


    Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, menjelaskan kegiatan itu digelar di tempat masing-masing peserta mulai sekira pukul 08.30 wib hingga selesai. 


    " Tempat peserta masing-masing di Kantor Ditlantas Polda Aceh yang diikuti Kasubdit Kamsel, di Kantor Organda Provinsi Aceh yang diikuti Ketua Organda dan di TVRI Banda Aceh yang diawaki penyiar TVRI setempat, " sambung Dirlantas. 


    " Talkshow bersama itu disiarkan TVRI untuk mensosialisasikan kesiapan Ditlantas Polda Aceh dalam melaksanakan pembinaan dan penyuluhan vaksinasi kepada pengemudi kendaraan baik bus, truk, becak dan lainnya, " ucap Dirlantas. 


    " Selain itu juga untuk kesiapan Organda Provinsi Aceh dalam memberikan pemahaman kepada awak angkutan agar ikut andil dalam menyukseskan program Pemerintah melalui Vaksinasi, " tutup Dirlantas. 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini