Header Ads

Kadinkes Aceh Minta ASN Tidak Sebar Berita Hoaks

Annews.co.id, Banda Aceh— Kadinkes Aceh, dr. Hanif meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara khususnya yang bekerja di Dinas Kesehatan Aceh untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan berita hoaks. Hal itu ditegaskan Hanif saat memimpin pelaksanaan apel pagi Senin di halaman Kantor Dinas Kesehatan Aceh pagi tadi (Senin, 12/07/2021).

Kadinkes mewanti-wanti kepada bawahannya itu untuk tidak memperkeruh suasana dalam situasi pandemi seperti sekarang ini dengan ikut-ikutan menyebarkan berita hoaks.

“ASN, khususnya di jajaran kesehatan untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan berita hoaks kepada masyarakat. Bila nekat tetap dilakukan, maka resiko nantinya akan ditanggung sendiri oleh yang bersangkutan”, tegas Hanif.

Terkait situasi pandemi sekarang ini, tidak semua pegawai bisa bekerja dari kantor. Ada pegawai yang bekerja dari kantor dan ada yang bekerja dari rumah (WFH), sesuai dengan shift yang sudah ditentukan.

Khusus kepada pegawai yang kena giliran bekerja dari rumah (WFH) Kadinkes berpesan untuk tidak nongkrong di warung kopi atau kafe atau kegiatan semacamnya yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Berilah contoh yang baik kepada masyarakat, jangan malah kita yang duduk-duduk di warung kopi dan membuat kerumunan.

Kadinkes juga meminta kepada seluruh bawahannya itu untuk ikut berpartisipasi aktif menyukseskan kegiatan vaksinasi massal yang saat ini tengah gencar dilaksabakan oleh satgas penanggulangan Covid-19 pemerintah Aceh.

“Semua kita harus peka dan mengambil bagian pada kegiatan vaksinasi massal yang sedang digelar oleh pemerintah Aceh di Gedung Banda Aceh Convention Hall. Atur jadwal per bidang dan per seksi untuk piket di sana”, pesannya.(Humas Dinkes Aceh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.