Iklan

Category 2

Kapolres Aceh Tengah Berikan Bantuan Sosial Untuk Puluhan Masyarakat Korban Angin Puting Beliung

7/27/21, Selasa, Juli 27, 2021 WIB Last Updated 2021-07-27T16:23:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Banda Aceh I ANN 


Kapolres Aceh AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S. I. K, memberikan bantuan sosial sembako kepada puluhan masyarakat di Aceh Tengah yang menjadi korban angin puting beliung. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Wnardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya mengatakan, Kapolres Aceh Tengah memberikan bantuan sosial untuk puluhan masyarakat yang mengalami musibah itu di halaman Mako Polsek Jagong Jeget pada Selasa (27/7/21).


" Puluhan masyarakat yang ditimpa angin puting beliung berasal dari Kampung Paya Tungel dan Kampung Jagong Jeget Ayu, Kecamatan Jagong Jeget, " sebut Kabid Humas. 


Dalam kegiatan itu turut dihadiri PJU dan sejumlah personel jajaran Polres Aceh Tengah, tukas Kabid Humas. 


Selain itu hadir Camat dan tokoh masyarakat setempat serta puluhan masyarakat yang menerima bantuan sosial dari Kapolres Aceh Tengah, ungkap Kabid Humas. 


" Puluhan masyarakat yang menerima bantuan sosial itu mengalami musibah angin puting beliung pada Minggu (18/7/21) lalu, yang mengakibatkan sebanyak 65 KK mengungsi ke rumah tetangga maupun saudaranya karena tempat tinggalnya hancur dan tidak bisa ditempati lagi,." jelas Kabid Humas.


Dengan adanya bantuan sosial dari Kapolres Aceh Tengah tersebut selain sebagai wujud solidaritas dengan masyarakat dan kiranya juga dapat membantu meringankan beban mereka yang sedang mengalami musibah, terang Kabid Humas. 


Kapolres Aceh Tengah di sela-sela kegiatan itu juga menyampaikan imbauan terkait prokes Covid-19 dan selalu berdo'a serta sabar dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT ini, kata Kabid Humas. 


Kapolres Aceh Tengah seusai memberikan bantuan sosial di Mapolsek Jagong Jeget turut meninjau lokasi terjadi angin puting beliung dan melihat rumah seorang warga yang mengalami musibah, kondisi rumahnya yang terbuat dari papan roboh dan hancur, namun dalam musibah itu tidak ada korban jiwa, tutur Kabid Humas. 


Melihat kepedulian Kapolres Aceh Tengah terhadap warga yang ditimpa musibah ini, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasinya, tutup Kabid Humas. 




Komentar

Tampilkan

Terkini