Header Ads

Judul Iklan

Milad Partai Aceh Meski Sederhana Tapi Semangat Luar Biasa

Banda Aceh – ANN.co.id


Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Aceh kota Banda Aceh menggelar peringatan Milad ke-14 Partai Aceh. Kegiatan yang digelar di kantor DPW Partai Kota Banda Aceh itu, berlangsung sederhana dan menerapkan protokol kesehatan berlangsung khidmat.

Plt Ketua DPW PA Kota Banda Aceh, H. Azwir Basyah yang didapingi Sekretaris DPW PA Banda Aceh. Ir. Bunyamin dan sejumlah pengurus lainnya kepada Wartawan mengatakan, peringatan milad Partai Aceh ke-14 Tahun ini pada hakikatnya terus melakukan konsolidasi dan kekompakan antar sesama kader.

Azwir juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut menyukseskan lahirnya Partai Aceh. Dalam acara ini, turut diberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan fakir miskin.

“Milad tahun ini meski sederhana, tapi semangatnya harus luar biasa. Salah satunya memperkuat konsolidasi internal partai. Harapan kita ke depan, Partai Aceh Kota Banda Aceh semakin dipercaya oleh masyarakat dan kembali menambah kuota kursi di parlemen,” kata Azwir Basyah.

Menurutnya, peringatan Milad Partai Aceh kita lakukan dengan doa bersama dan santunan kepada anak yatim ini yaitu sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT sehingga ke depannya bisa menjadi momentum untuk kebangkitan PA Kota Banda Aceh.

Pada Kesempatan itu, Azwir juga turut mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk kembali memperkuat konsolidasi demi terwujudnya marwah Partai Aceh.

“Semua kader-kader akan kita satukan kembali supaya Partai Aceh Kota Banda Aceh lebih maju kedepannya.

“Kita target kursi di 2024 itu satu dapil satu kursi. Jadi ada lima dapil berarti lima kursi. Sekaligus kita fokus ke Gubernur Aceh, Mualem kita akan dukung sepenuhnya,” Pungkas Azwir Basyah. [R]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.