Header Ads

Judul Iklan

PGRI Aceh Besar Gelar Qurban Sembelih 4 Sapi dan 1 Kambing untuk Guru Bakti


Aceh Besar | ANN.co.id
 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Aceh Besar menggelar kegiatan Qurban peduli guru bakti, Kamis 22 Juli 2021.

Kegiatan berupa penyembelihan 4 Ekor sapi dan 1 ekor kambing, dilaksanakan di Hari Raya Idhul Adha ke 3 di Halaman kantor Sekretariat PGRI Aceh Besar Desa Bada Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar.

Ketua PGRI Aceh Besar Agus Jumaidi M.Pd Kepada Media menjelaskan yang bahwa kegiatan Qurban untuk guru bakti sudah kita laksanakan Tahun sebelumnya, dan pada Tahun yang kedua ini, animo guru PNS yang berqurban melalui PGRI Aceh Besar.

“Ini lebih bagus Dari Tahun sebelumnya dan kita berharap kegiatan Ini bisa Kita laksanakan untuk tahun depan,” Jelasnya.

Agus mengatakan sapi dan kambing yang diqurban Kepala sekolah Dan guru TK/SD/SMP melalui pgri Aceh Besar di salurkan Kepada guru bakti. Tujuan Kegiatan qurban PGRI aceh Besar Sebagai wujud syukur dan peduli sesama guru bakti yang telah mendedikasi pengabdian untuk pendidikan di aceh besar.

Turut hadir pada Kegiatan penyerahan daging qurban Kepada guru bakti, Ketua PGRI ACEH Al Munzir, yang berharap agar PGRI Kabupaten Kota lain di Aceh bisa laksanakan Kegiatan yang sama untuk tahun depan Dan yang telah PGRI Aceh Besar lakukan patut kita apresiasi.(Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.