Header Ads

Judul Iklan

Sepekan Buka Booth di Sun Plaza Medan, Bank Aceh Gaet Ratusan Nasabah Baru

Medan – ANN

Hari ini, Minggu 4 Juli 2021 menjadi hari terakhir Bank Aceh Syariah Cabang Sisingamangaraja Medan membuka booth activation di Lantai LG, Sun Plaza Medan.

Dalam rentan waktu sepekan sejak awal dibuka  pada Senin 28 Juni minggu, Bank kebanggaan rakyat Aceh itu berhasil menggaet nasabah baru mobile banking Action dan Kartu Debit. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkenalkan produk digitalisasi Bank Aceh Syariah kepada para nasabah yaitu mobile banking Action dan kartu debit. 

Aplikasi Action (Aceh Transaksi Online) merupakan mobile banking milik Bank Aceh Syariah yang dapat diakses oleh nasabah melalui smartphone.

“Kita juga memperkenalkan kartu debit Bank Aceh kepada nasabah yang dapat digunakan di seluruh Indonesia, tidak hanya berlaku di Aceh dan di Medan, tapi di seluruh Indonesia,” kata Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Sisingamangaraja Medan, T Zulfikar kepada Media FANews.Id Minggu (4/7/2021).

begitupun, Aplikasi Action (Aceh Transaksi Online) merupakan mobile banking milik Bank Aceh Syariah yang dapat diakses oleh nasabah melalui smartphone. 

Kemudian, saat ini nasabah sudah dapat menikmati fasilitasi mobile banking Action dengan pembayaran seperti pembayaran kartu halo, tagihan listrik, samsat, universitas, tagihan online dan lainnya. 

“Serta nasabah juga sudah bisa menikmati transfer sesama Bank Aceh maupun ke bank lain,” sebutnya.

Tidak hanya itu, bagi pemilik kartu ATM Bank Aceh, kini kartu tersebut sudah bisa melakukan transaksi debit di seluruh Tanah Air dan tercepat.

Bagi Nasabah dapat berbelanja dimanapun berada cukup dengan menggunakan mesin merchant yang berlogo Prima ataupun ATM Bersama, tidak bawa Yuni lagi ujarnya.

“Kami juga berterimakasih kepada  Masyarakat Aceh di Medan yang telah mendukung acara booth di Sun Plaza Lantai LG, 

Selain, Kacab Sisingamaraja Medan , kegiatan serupa juga akan dilaksanakan Kacab Parman Medan .

“Tapi untuk pertama kali kegiatan ini dilaksanakan di Medan. Ini juga pertama kalinya Bank Aceh Syariah hadir di mall Besar di luar Aceh,” demikian T Zulfikar yang juga Kacab Bank Aceh Cabang Sabang itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.