• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Tim Peucrok Pantau Penerapan Prokes di Instansi Pemerintah dan BUMN

    7/13/21, Selasa, Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T08:50:05Z

     

    Banda Aceh - ANN.co.id


    Tim Peucrok bentukan Polda Aceh kembali melakukan pemantauan dan oengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan (Prokes) di berbagai instansi pemerintah dan BUMN di wilayah Kota Banda Aceh, Selasa (13/7/2021).


    Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Aceh, Kombes. Pol. Drs. H. Agus Sarjito dalam keterangannya menyampaikan, pemantauan itu dilakukan untuk memastikan setiap instansi pemerintah dan BUMN sudah menerapkan Prokes sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah.


    "Kita ingin memastikan, apakah tempat-tempat umum ini sudah menerapkan Prokes secara menyeluruh?" Sebut Agus, Selasa (13/7).


    Apalagi, lanjut Agus, saat ini kota Banda Aceh merupakan salah satu kita yang ditetapkan sebagai zona merah dan seiring diberlakukannya PPKM level 4.


    Dalam kegiatan tersebut petugas juga tetap memberikan sosialisasi dan imbauan kepada pengelola dan karyawan untuk tetap mematuhi Prokes.


    "Patroli dan pemantauan tersebut akan terus dilakukan untuk meningkatkan pendisiplinan di seluruh lini, baik instansi pemerintah, swasta maupun BUMN dalam menerapkan protokol kesehatan," tutup Agus.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini