Header Ads

Wali Kota sama Pejabat Tinjau Pengerjaan Lapangan Tenis Indoor


Banda Aceh – ANN.co.id

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bersama pejabat terkait meninjau Pembangunan Lapangan Tenis Indoor di Gampong Lambung Kecamtan Meuraxa , Selasa (13/7/2021).

Hadir dalam kegiatan peninjauan tersebut Kepala DLHK3 Hamdani, Kabag Prokopim Said Fauzan, para Kabid Dispora dan sejumlah pejabat lainnya.

Peninjauan lapangan tenis indoor ini demi memastikan proses pengerjaan berjalan sesuai progres yang telah direncanakan dalam rangka menyambut perhelatan PON 2024 Aceh-Sumut.

Wali Kota dalam wawancara mengatakan pembangunan lapangan tenis indoor ini nantinya akan digunakan sebagai sarana pendukung pada event PON Aceh 2024.

 

“Lapangan tenis indoor ini sedang dalam proses pengerjaan, dan untuk saat ini difokuskan pada lapisan permukaan lapangan dan sejumlah fasilitas lainnya seperti tribun penonton dan lantai gedung, sebutnya.

Aminullah juga menyampaikan bahwa lapangan tenis ini nantinya akan memakai lapisan fleksi yang berstandar Internasional dan dilengkapi fasilitas pendukung lainnya agar memenuhi persyaratan di event terbesar di Indonesia tersebut.

“Untuk lapisan lapangan indoor ini kita menggunakan lapisan fleksi untuk mewujudkan kualitas lapangan yang berstandar Internasional sekaligus menjaga kualitas lapangan agar tetap tahan lama dan tidak mudah rusak,” ujar Ketua Baveti Aceh tersebut.

Lebih lanjut Aminullah juga menyampaikan akan membangun dua lapangan lagi sebagai fasilitas pendukung yaitu lapangan out door dan juga akan digunakan sebagai venue PON 2024 Aceh- Sumut.” Kita akan membangun dua lapangan lagi sebagai sarana pendukung nantinya,” ungkapnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.