Header Ads

Judul Iklan

Wujud Peduli, Babinsa Koramil Blang Bintang Berikan Bantuan Sembako di Masa Pandemi


Aceh Besar - ANN.co.id

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 21/Blang Bintang melaksanakan Baksos (Bakti Sosial) Peduli sesama dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga Kurang mampu di wilayah binaan. Jum'at, ( 09-07-2021)


Penyerahan bantuan yang diberikan kepada Bapak Armaidi (52) salah satu warga Desa Cot Mon raya, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar ini dalam rangka pelaksanaan Bakti Sosial Kodim 0101/Aceh Besar di masa Pandemi Covid 19. 


Menurut Babinsa Serda Herazi bantuan ini diperuntukkan kepada masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan. sumbangan sembako atas dasar Keikhlasan untuk meringankan Beban sesama di masa pandemi Covid -19.


"Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di wilayah binaan, akan tetapi Babinsa harus peduli kepada warganya yang kurang mampu sehinga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatisasi pembinaan desa akan berhasil, apalagi dalam situasi sekarang ini, " tuturnya. 


Terpisah, Danramil 21/Blang bintang,

Kapten Arh Hamka Siregar, mengatakan akan mendukung langkah yang dilakukan anggotanya. mengigat Babinsa sangat memiliki peran di desa.


"Babinsa sangat mengetahui rill masyarakat di Desa.Atasan mendukung apabila masyarakat,sesuai kemampuan yang ada," pungkas Danramil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.