Header Ads

Judul Iklan

Jelang Lebaran, Iskandar Makmud Fraksi Partai Golkar Berbagi Paket Sembako di kampung Lamlagang

Banda Aceh I ANN.co.id
Jelang Lebaran 1442 H, Anggota DPRK  asal Banda Aceh, Iskandar Makmud   membagikan ribuan paket sembako untuk untuk sekitar Kampung tempat tim ses, (9/6/2021). Paket sembako lengkap tersebut pun langsung diserahkan diserahkan ke warga dari rumah ke rumah.ada juga datang kerumah juga yang ambil sendiri
Iskandar mengatakan pembagian sembako adalah kegiatan rutin yang dilakukannya sejak dilantik jadi anggota dewan akhir 2019 lalu. Namun, kali ini lebih berkesan karena dibagikan jelang hari raya umat Islam. Ia menjelaskan kegiatan ini akan terus dilakukan hingga hari terakhir jelang Lebaran.
"Alhamdulillah, ribuan paket sembako ini sudah mulai didistribusikan oleh tim kami di lapangan. Tentunya ini adalah jawaban dari banyaknya permintaan kepada kami sejak awal Ramadhan. Meski nilainya mungkin tak seberapa, tapi inilah bukti bakti kami kepada kampung Lamlagang," ujar Iskandar dalam keterangan tertulis, Senin (10/5/2021).
 Iskandar Makmud
Anggota Fraksi Partai Golkar ini menyampaikan sembako tersebut dibagikan di beberapa lokasi antara lain, Kota Banda Aceh, sekitar  kampung, Lamlagang dan di desa pemilihan nya
Sembako yang berisi barang kebutuhan harian meliputi beras, minyak dan gula ini pun sudah banyak dinikmati warga, terutama di Kota banda aceh "Mohon bersabar kepada warga yang belum dapat, mungkin dalam perjalanan," katanya.
Iskandar menyebut pembagian sembako Baiturahman  dan tim DPC Partai Golkar lainnya. Seluruh paket sembako langsung diterima oleh penanggung jawab lapangan dan warga penerima.
Terkait hal ini, mengaku salut dengan kegiatan yang telah dilakukan iskandar. Menurutnya, hal tersebut perlu dicontoh oleh wakil rakyat lainnya.
 Bagi Takjil, Iskandar  Makmud Ajak Kader Golkar ke Lapangan
"Ini adalah contoh yang baik bagi kader Golkar dan juga wakil rakyat yang lainnya. Terima kasih Iskandar Makmud atas bantuan sembakonya," 
Sementara  kampung Lamlagang   Kelurahan  Kecamatan  berterima kasih atas bantuan Iskandar yang datang tepat waktu, jelang Lebaran.(Adv)

 







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.