Header Ads

Judul Iklan

Jus Alam Riski ;Kadis Perindag Aceh Harus Mengklarifikasi Ucapanya Dan Meminta Maaf Kepada Petani Tomat Di Bener Meriah.

Bener Meriah I ANN.co.Id
Pernyataan kadis Perdagangan Aceh  Ir Mohd Tanwir disalah satu media menyatakan, terkait anjloknya harga tomat Bener Meriah disebabkan oleh kurangnya kualitas tomat,sehingga konsumen enggan membelinya katanya.
Akibat pernyataan tersebut mendapatkan kritik keras dari,Jus Alam Rizki salah satu Pemuda Bener Meriah,menilai ucapan,Ir Mohd Tanwir tak layak, apalagi,cara ia bertutur kata ,kurang cerdas,sehingga telah mengakibatkan menggores hati masyarakat Bener Meriah khususnya petani tomat ucapannya pada
media ANNnews, Jum'at (13/08/21).
Seharusnya .Ir.Mohf Tanwir, menjelaskan cara mengatasi tomat di Bener Meriah supaya tidak asam dan cepat busuk, gimana trik dan tips pasarnya  agar harga tomat stabil khususya dari bener meriah sehingga tidak enggan membelinya.
Dan sedikit pertanyaanya saya tomat mana yang tidak asam..? Dan tudak cepat membusuk..?
Kalau ada bapak rekomendasikanlah kepada Petani Tomat Bener Meriah,ujar Jus.
Maka dari itu saya selaku  Pemuda bener Meriah  beserta Petani Tomat Bener meriah meminta kepada Kadis Perdangan  Aceh segara memberikan solusi dan meminta Maaf kepada Petani Tomat yang saat ini tergores Hatinya.
Dan Kadis Perindag Aceh Harus Mengklarifikasi pernyataan dan meminta Maaf Kepada Petani Tomat Di Bener Meriah.
Ia berharap Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah telah salah memposisikan Kadis Perdagangan Aceh tersebut  karena tidak ada solusi terkait harga Tomat di masa Pandemi Covid-19 saat ini tutupnyanya.

(Lubis BM).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.