Header Ads

Judul Iklan

Kapolda Aceh Terima Kunjungan Silaturahmi 9 Pemangku Keuangan Provinsi Aceh

Banda Aceh I ANN


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar S.H, M. M, menerima kunjungan dan silaturahmi 9 pejabat pemangku keuangan Provinsi Aceh, Selasa (24/8/21).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, Kapolda Aceh bersilaturahmi dengan 9 pejabat itu di ruang kerjanya.


" Dalam silaturahmi itu, Kapolda Aceh turut mempresentasikan paparannya terkait update penyebaran Coviid-19 skala internasional, Indonesia dan Provinsi Aceh," ucap Kabid Humas. 


" Kemudian Kapolda Aceh juga menyampaikan cara penanggulangan Covid-19 yang dilakukan jajaran Polda Aceh, diantaranya dengan menggelar pos  penyekatan PPKM Mikro di Provinsi Aceh, " terang Kabid Humas.


" Untuk itu, Kapolda Aceh mengimbau pemangku keuangan di Provinsi Aceh dapat berkontribusi dan berkolaborasi dengan Polda Aceh dalam penanganan Covid-19 tersebut, terutama dalam upaya pemulihan ekonomi daerah Aceh, " sebut Kabid Humas lagi. 


Kegiatan silaturahmi Kapolda Aceh dengan 9 pejabat pemangku keuanganan di Provinsi Aceh berlangsung dengan menerapkan prokes Covid -29, tutup Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.