Header Ads

Judul Iklan

Kompol Risnan A,S.I.K; Dampingi Ayah Angkat Presiden Jokowi Pada Saat Menerima Vaksin Covid-19 Tahap II.



Bener Meriah-Aceh I ANN co.id
Ayah angkat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), H. Nurdin Aman Tursina, hari ini mengikuti vaksin Covid19 yang kedua, vaksinasi tersebut berlangsung di gerai vaksin Presisi Mapolres Bener Meriah, Polda Aceh.
Pada saat menerima vaksin COVID-19 tahap kedua H. Nurdin aman Tursina didampingi oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K serta Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si.
Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan, mengatakan pria berusia 73 tahun itu menjalani vaksinasi untuk tahap kedua setelah sebelumnya menerima vaksin Covid19 tahap pertama pada tanggal 2 Juli 2021.
“benar, hari ini Jumat  13 Agustus 2021 sekitar pukul 11.00 WIB, ayah angkat Presiden Jokowi menerima vaksin COVID-19 tahap kedua,” kata Risnan dalam keterangan tertulisnya.
"Penyuntikan terhadap H. Nurdin dilakukan oleh Aipda Kali Masuri, Paurkes Polres Bener dan berlangsung lancar". Sebut Risnan
Risnan menjelaskan, Polres Bener Meriah telah membuka gerai vaksin COVID-19 di halaman samping Polres setempat. Gerai vaksin itu dibuka untuk masyarakat umum.
“Masyarakat yang hendak melaksanakan vaksin COVID-19, silakan datang ke gerai vaksin Polres Bener Meriah dan Puskesmas terdekat,” tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.