• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Milad Ke 23, Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh : Insya Allah Pasti Terdepan

    8/23/21, Senin, Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T07:41:51Z
    Banda Aceh - ANN.co.id
    Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh ikuti peringatan hari ulang tahun Partai ke-23 secara virtual
    Peringatan puncak Milad ke 23 secara virtual yang di ikuti oleh para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) dari Fraksi PAN berlangsung Pendopo Wali Kota, senin (23/8/2021)
    Selain Ketua DPD PAN Aminullah Usman, hadir Ketua Fraksi PAN Aulia Afridzal, SE, MSI, Sekretaris Fraksi Dr. Musriadi, SPd MPd, dan anggota Fraksi PAN Ismawardi, SPd dan Usman, SE yang juga Wakil Ketua DPRK.
    Seusai mendengar pidato Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh Aminullah Usman melakukan pemotongan Kue Ulang Tahun dan diberikan kepada seluruh pengurus.
    Ketua DPD PAN Kota Bnada Aceh Aminullah Usman mengucapkan selamat ulang tahun ke 23, semoga PAN semakin maju dan terdepan dalam segala bidang.
    “Kami Pengurus DPD PAN Kota Banda Aceh mengucapkan selamat ulang tahun ke partai 23 tanggal 23 agustus 2021, semoga PAN selalu terdepan dalam memberikan yang terbaik untuk Rakyat, Bangsa dan Negera,” ucap Aminullah
    Ia berharap, di usia PAN yang ke 23, paratai makin dewasa dan semakin banyak pula kontribusi yang dapat diberikan kepada masyarakat, bangsa dan negera sehingga PAN nanti nya menjadi partai yang dicintai oleh rakyat dan menjadi partai terdepan dalam segala bentuk pembangunan dimasa yang akan datang.
    Aminullah juga mengajak warga Kota untuk bergabung bersama partai PAN, Inya Allah Pasti terdepan
    “Ayo berbagung dengan PAN, Insya Allah Pasti terdePAN,” pungkas Aminullah Usman Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh[]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini