Header Ads

Judul Iklan

Pak Muksalmina (Mex) Pimpin Ikatan Sarjana Olah Raga Indonesia (ISORI) Banda Aceh Secara Aklamasi.

Banda Aceh I ANN.co.id
Dlm pelaksanaan Musda Pengurus ISORI Banda Aceh Pada Tgl 28 Agustus 2021 pukul 15.00 yg bertempat di Kupi Nangroe Banda Aceh Muksalmina atau yg akrab dasapa dengan sebutan bang Mex kembali terpilih secara Aklami setelah minggu lalu terpilih sebagai ketua Umum Pesatuan Panahan Indonesi (Perpani) Banda Aceh.
Pada Acara Musda tersebut Bang Mex merupakan satu2nya Calon yg mendapatkan didukung penuh dari Pengurus ISORI Provinsi Aceh dan seluruh Pengurus ISORI Banda Aceh.
Acara Musda tersebut diharadiri Oleh Pengurus ISORI Banda Aceh Sebut Taufik yg pada saat itu juga langsung ditunjuk sebagai Sekretaris Umum ISORI Banda Aceh oleh ketum terpilih.
Pengurus ISORI Banda Aceh sangat yakin kalau Pak Mex mampu membawa perubahan yg besar ditubuh ISORI Banda Aceh setelah ketua Lama meninggal dunia beberapa waktu yg lalu, dlm Musda tersebut selain dr Pemilihan ketua baru n juga pembentukan Personalia baru ISORI Banda Aceh Membahas Program Kerja dalam jangka waktu pendek dan dalam jaka waktu panjang,
ISORI Banda Aceh Priode ini Fokus kepada Tiga Program Unggulan diantaranya :
1. Peningkatan SDM
2. Peningkatan Kesejahteraan 
3. Program Sosial n Agama.
Ketiga Program tersebut akan sama2 dijalankan oleh seluruh pengurus ISORI Banda Aceh Tegas Taufik.
dalam Kesempatan itu Pak Mex juga menyampaikan mari sama2 dan bahu membahu kt bangun Olahraga Kota Banda Aceh dalam Kontek Kota Gemilang.
Saya yakin Insya ALLAH dengan Pengurus ISORI Banda Aceh yg mempunyai SDM yg sangat Bagus maka hasil kerjapun akan sangat berkualitas imbuh Pak mex.
Pak mex juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua ISORI Provinsi Aceh n Seluruh pengurus ISORI Banda Aceh yg sdh memberikan nya kepercayaan untuk Mengayomi Roda Organisasi Tersebut, mudah2an dengan dukungan penuh dari Pemda Kotq Banda Aceh, Seluruh Pengurus n Seluruh Ingsan Olahraga Banda Aceh Insya ALLAH semua Program akan dapat terlaksana dengan baik. Trims

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.