• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PDAM Tirta Mountala Raih Penghargaan Pembayar Pajak Tahun 2020

    8/27/21, Jumat, Agustus 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T18:30:01Z


    Aceh Besar — ANN.co.id

    Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Aceh memberikan penghargaan kepada Dirut PDAM Tirta Mountala Aceh Besar atas kontribusi sebagai wajib pajak dengan kontribusi terbesar terhadap penerimaan kantor pajak Pratama Aceh Besar tahun 2020.

    Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala DJP Aceh Imanuel Hakim didampingi Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Aceh Besar Nugroho Nurcahyono yang diterima langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Mountala Ir. Sulaiman M.Si di Banda Aceh, 26 Agustus 2021.

    Dirut PDAM Tirta Mountala Sulaiman mengutarakan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh Besar khususnya para pelanggan yang telah ikut serta menjadikan PDAM meraih penghargaan ini.

    ” Ini yang pertama sejak PDAM ini hadir untuk masyarakat Aceh Besar, sehingga sebuah kebanggaan yang harus terus kita pertahankan,” kata Sulaiman.

    Ia mengatakan bahwa dengan patuhnya masyarakat membayar iuran pelayanan air, maka setoran pajak kita kepada daerah juga lancar.

    ” Dengan patuhnya pembayaran rekening, Maja akan berdampak pada besarnya pemasukan daerah, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh Besar, semoga terus bekerja sama dengan baik dalam pelayanan ini,” tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini