Header Ads

Judul Iklan

Tegakkan Disiplin Prokes, Petugas Gabungan TNI-Polri Gelar Razia Masker


Aceh Besar – ANN.co.id

Dalam rangka penegakan disiplin masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes), petugas Gabungan dari Personil TNI-Polri yang terdiri dari Personil Koramil 17/Jantho Kodim 0101/Aceh dan Personil Polsek Jantho Polres Aceh Besar menggelar razia masker.

Seperti terlihat di Jalan Protokol Kecamatan Kota Jantho tepatnya di Depan Masjid Al Munawwarah Desa Jantho Makmur, Kecamatan Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Senin (30/8/2021). 

Razia kepatuhan masyarakat untuk penggunaan masker dilakukan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang selama ini masih mewabah di Provinsi Aceh khususnya di Kabupaten Aceh Besar.

Komandan Kodim (Dandim) 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di wilayah Kodim 0101/Aceh Besar.

“Ini semua bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah,” ujar Dandim.

Dalam pelaksanaannya, Lanjut Dandim, petugas memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat yang sedang beraktivitas agar selalu mematuhi Prokes salah satunya dengan memakai masker saat berada di luar rumah.

“Kita juga terus ajak masyarakat agar turut membantu pemerintah juga TNI-Polri dan instansi terkait, guna mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.