Header Ads

Judul Iklan

Ahmad Haydar Harap Target Harian Vaksinasi bisa Tercapai


Sigli - ANN Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.E., M.M mengharapkan jajarannya untuk terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi agar target harian 1.000 vaksin bisa segera tercapai.


Hal tersebut dinyatakan Kapolda Aceh saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Pidie, Selasa (14/9/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengatakan, Polres jajaran harus lebih giat lagi mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.


Hal tersebut, katanya, bisa dilakukan dengan mengganding para pemuka agama atau MPU setempat untuk membuat ajakan vaksin dan disiplin Prokes melalui poster dan baliho.


Selain itu, sambung Kapolda, Polres bisa juga memberdayakan SDM yang ada, misalnya Kasat atau anggota lainnya untuk sama-sama menggenjot pelaksanaan vaksinasi agar target harian 1.000 vaksin bisa segera tercapai.


"Silahkan ganding MPU atau tokoh agama setempat. Berdayakan juga SDM Polres yang ada. Ini semua biar target harian 1.000 vaksin bisa segera tercapai," tutup Kapolda.


Sementara itu, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si dalam keterangannya menyampaikan, dalam kunjungannya itu, Kapolda juga meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar oleh Polres Pidie.


Selain itu, sambungnya, Kapolda juga menyalurkan seratus paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak ekonomi selama pandemi.


"Ada beberapa kegiatan Kapolda di Polres Pidie. Selain meninjau vaksinasi massal, beliau juga menyalurkan Bansos untuk masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Winardy singkat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.