• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Iskandar : Aminullah adalah Sosok yang Tepat Bangun Ekonomi

    9/20/21, Senin, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T14:37:13Z


    Banda Aceh
     - Beberapa hari yang lalu saat kedatangan Presiden Jokowi ke Aceh kita di hebohkan beberapa foto saat Presiden Jokowi berpapasan dengan Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

    Foto tersebut menjadi viral bahkan banyak netizen dan warga yang mengartikan berbagai macam ada yang bilang gestur tubuh Nova Iriansyah terlihat canggung dan terkesan takut kepada Presiden Jokowi, ada juga yang berkomentar itu adalah rasa menghargai pimpinan. Itu terlepas dari sudut pandang yang menilainya.

    Namun juga dihari yang sama beredar juga foto yang memperlihatkan sosok Aminullah Usman yang berhadapan dengan Presiden Jokowi foto tersebut diambil saat di gedung Anjong mon mata setelah mengikuti rapat bersama presiden setelah acara itu selesai Presiden Jokowi langsung menghampiri Aminullah Usman lalu mereka mengobrol sebentar dari foto yang beredar  banyak netizen dan beberapa tokoh masyarakat berkomentar bahwa Sosok Aminullah dalam foto tersebut terlihat dari gestur tubuhnya lebih elegan dan kelihatan berwibawa didepan Presiden dan ada juga yang berkomentar Walikota rasa Gubernur, tak terkecuali saat ditemui oleh awak media seorang pemuda bernama Iskandar yang juga Mantan Ketua Kajak Aceh yang juga seorang Pengusaha menilai Sosok Aminullah Usman sangat layak Menjadi Pemimpin Aceh 2024 mendatang.
    "Bukan hanya karena foto tersebut tapi prestasi selama ini yang banyak didapatkan oleh kota Banda Aceh dan program ekonominya yang harus di cap jempol dan harus di tiru oleh pemimpin lain, apalagi disaat pandemi melanda Dunia tak terkecuali Banda Aceh dinilai cukup sukses dalam mempertahankan perekonomian rakyat." Ungkap Iskandar, Senin (20/9).

    Iskandar juga menambahkan, memang ada beberapa sektor yang agak lesu salah satunya sektor parawisata dan ini juga bukan karena tidak mampunya seorang Aminullah, tapi lebih ke beberapa faktor yaitu ketatnya beberapa negara dalam menangani pandemi dan keterbatasan orang-orang berpergian.

    "Dari sisi lain banyak perubahan yang kita rasakan mulai dari pembangunan, keindahan kota dan roda perekonomian yang semakin bergairah, sehingga Aminullah layak untuk Pimpin Aceh di 2024 mendatang." pungkasnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini